Usulan Formasi CPNS Pelamar Umum Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Tahun 2016 - Berbagi Ilmu

Berbagi Ilmu

Saat Razia HP Siswi di Kelas Tanpa Sengaja Menemukan...

Saat Razia HP Siswi di Kelas Tanpa Sengaja Menemukan...
Wooow...

Usulan Formasi CPNS Pelamar Umum Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Tahun 2016

LIPI merupakan lembaga riset negara Berkelas dunia dalam penelitian,pengembangan dan pemanfaatan ilmu pengetahuan untuk meningkatkan daya saing bangsa. LIPI adalah Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada dalam lingkungan Kementerian Negara Riset dan Teknologi yang bertanggungjawab kepada Presiden. LIPI mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang penelitian ilmu pengetahuan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pelajari: Panduan Simulasi Tes CPNS CAT Online 2016

Insya Allah LIPI dalam waktu dekat juga akan membuka pendaftaran CPNS jalur umum. Nah bagi Anda yang menyukai bidang riset ilmu pengetahuan dan memiliki kualifikasi pendidikan yang sesuai serta berminat melamar menjadi CPNS di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), persiapkan diri Anda. Ada sekitar 175 formasi adapun rincian formasinya jika disetujui oleh Kementerian PANRB adalah sebagai berikut: 
Berdasarkan surat resmi kepala LIPI kepada Kementerian PANRB no.   B-8805/K/KP/IX/2016 tanggal 2 September 2016 tentang Rincian Tambahan Kebutuhan CPNS Tahun 2016 Berikut ini lampiran sulan LIPI kepada Kementerian PANRB untuk penambahan Kebutuhan CPNS jalur Formasi pelamar umum tahun 2016 








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usulan Formasi CPNS Pelamar Umum Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Tahun 2016"

Posting Komentar